Header Ads


Polres Kebumen Diancam Bom Lewat Facebook

Screenshoot komentar pemilik akun facebook Fais Faturohman
KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Teror bom beberapa hari terakhir mengguncang di berbagai wilayah di Indonesia.
Aksi tersebut dilakukan teroris baik di tempat ibadah maupun Markas Kepolisian.

Sebut saja aksi teror bom di Mapolrestabes Surabaya dan aksi teror dengan menggunakan samurai di Mapolda Riau belum lama ini. Polisi di sejumlah daerah meningkatkan pengamanan ekstra terutama di pintu masuk.

Di Kebumen, aksi teror bahkan terjadi di media sosial, salah satu akun sosial Facebook mengancam akan melakukan pengeboman di Polres Kebumen. Sontak hal tersebut menjadi perhatian warga net dan banjir komentar pun tak terelakkan.

Akun tersebut juga menyebut kata-kata tidak senonoh dalam bahasa Jawa untuk polisi Kebumen. Tidak hanya cukup sampai disitu, akun Fais Faturohman itu seolah menantang penegak hukum di Kebumen. Dalam tulisan komentar tersebut, penulis juga mengaku tidak takut dengan hukum yang ada di Indonesia. Bahkan penulis menyebut hukum di Indonesia dapat dijual belikan dengan uang.

"Polisi kebumen kaya a*uu..garep tek bom polres kebumen..jal bsa ngapa polisine..ra wedi karo hukum q..hukum indonesia bsa dibeli dengan uang...," tulis akun tersebut di laman komentar.

Dari hasil penelusuran, akun Facebook tersebut, terakhir akun melakukan postingan 4 November 2017 untuk mengunggah sebuah foto perempuan.

Akan tetapi saat penelusuran di akun Facebook Polres Kebumen setelah adanya komentar pedas tersebut ada salah satu akun yang menyatakan bahwa akun Fais Faturohman memang dibajak. (Lukman/adm)
Powered by Blogger.