Header Ads


Peringati Harlah GP Ansor ke 48, PAC GP Ansor Klirong Gelar Lomba Futsal

Turnamen Futsal MWC Cup PAC GP Ansor Klirong. Foto:syarif/sorot
KLIRONG, Kebumenonnews.com - Puluhan tim futsal di Kecamatan Klirong berlaga dalam lomba (turnamen) futsal MWC Cup yang digelar oleh GP Ansor Pengurus Anak Cabang (PAC) Klirong. Turnamen digelar di lapangan futsal SMK Maarif 9 Kecamatan Klirong, Jumat-Minggu (11-13/05).

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Klirong, Mamun Khunaifi menuturkan, lomba futsal MWC Cup tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Harlah GP. Ansor ke-84 dan untuk mempererat silaturahmi antar klub futsal di Kecamatan Klirong.

23 tim futsal dari 15 desa ikut meramaikan laga ini yakni tim dari Desa Podoluhur, Tambakprogaten, Klirong A, Jatimalang, Bendogarap A, Tambakagung, Klegenrejo A, Klegenrejo B, Bendogarap B, Sitirejo, Kaliwungu A, Kaliwungu B, Dorowati, Klirong B, Pandanlor A, Klegenwonosari B, Kebadongan, Klegenwonosari A, Jerukagung A, Jerukagung B, Wotbuwono A, Wotbuwono B dan Pandanlor B.

"Kita ambil juara 1, 2 dan 3. Masing-masing juara akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara," ucapnya.

Mamun berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, kedepan GP. Ansor di Kecamatan Klirong akan semakin baik lagi dan dapat lebih menyatu lagi dengan masyarakat, khususnya para pemuda. Rencananya, kegiatan seperti ini akan digelar secara rutin untuk mencari bibit-bibit unggul di cabang olahraga futsal.

"Lomba Futsal MWC Cup ini baru pertama kali diadakan oleh PAC. GP. Ansor Kecamatan Klirong. Melihat sambutan dan antusiasme dari para peserta lomba, kita berharap kegiatan ini dapat secara rutin diadakan, minimal satu tahun sekali," harapnya.(syarif/adm)
Powered by Blogger.