Header Ads


MIRIS, Sisi Lain Kebumen di Bulan Ramadhan, Berikut Faktanya !!!


Ilustrasi
KEBUMEN, kebumenonnews.com - Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, nuansa ramadhan terlihat di kota Kebumen. Namun disayangkan, disudut lain kota Kebumen terlihat pemandangan yang berbeda saat siang hari, pasalnya ada beberapa anak sekolah makan dan minum di tempat umum serta terlihat masih ada warung makan yang buka di siang hari, sehingga mengurangi kekhusukan warga muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Disisi lain, ada juga pasangan tidak resmi yang keluar masuk hotel dibulan puasa ini, serta ada juga pekerja sex komersil (PSK) dengan bebasnya menjajankan diri di siang hari. Yang menarik, para penjaja sex komersil ini berpakaian layaknya muslimah dengan memakai jilbab sehingga sulit terdeteksi bahwa mereka adalah penjaja sex.

Dari pantauan wartawan wartaone di salah satu hotel di Kebumen beberapa hari yang lalu, terlihat banyak yang keluar masuk hotel baik dengan pasangan tidak resmi maupun penjaja sex komersil.

Arifin salah satu pegawai hotel di Kebumen membenarkan bahwa ada pekerja sex yang masuk hotel pada hari Kamis 24/05/18 telah booking kamar sebelumnya.

"Saya juga kaget saat ada wanita keluar dari kamar hotel dan berpakaian rapi berhijab. Saya tidak habis pikir bahwa ada penjeja sex yang masuk hotel layaknya tamu dari hotel", jelasnya.

Penjaja sex di kota Kebumen yang berslogan beriman ini ternyata selain mengikuti tren bulan puasa yakni mempergunakan baju layaknya muslimah, mereka ternyata juga lebih modern dalam bertransaksi.

Saat di telusuri oleh tim wartaone, memang ada modus baru untuk transaksi para PSK yaitu mereka menjajakan diri dengan sistem online mengunakan media sosial facebook dan aplikasi whatsapp.

Adapun tarif sekali kencan juga relatif, dari tarif Rp. 300 ribu sampai Rp. 1.000.000, untuk 4 jam kencan.

Sungguh menyedihkan dan sangat ironi. Hingga berita ini di turunkan belum ada pihak berwajib yang menertibkan dan melakukan pembinaan terhadap para PSK yang beroperasi pada siang hari di bulan puasa ini. (N26/adm)
Powered by Blogger.