Header Ads


Mayat Perempuan Cantik Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

Petugas tengah melakukan identifikasi.
MIRIT, Kebumenonnews.com - Warga Desa Wiromartan, Kecamatan Mirit dan sekitarnya digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas pada Rabu siang (9/5).

Mayat perempuan perparas cantik itu ditemukan oleh seorang nelayan setempat dalam posisi mengapung di tengah laut wilayah Kecamatan Mirit.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops, AKP Cipto Rahayu membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat perempuan tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh Jalal (40), nelayan asal Desa Rowo, Kecamatan Mirit, sekira pukul 10.30 WIB.

Cipto menuturkan, mendapati adanya mayat perempuan yang sudah mengambang di tengah laut itu, nelayan tersebut pun akhirnya mengambil mayat tersebut dan dibawanya ke muara perbatasan antara Kabupaten Kebumen dan Purworejo.

Sekitar pukul 11.00 WIB, nelayan dengan membawa sosok mayat tersebut pun sampai di muara. "Sesampainya di darat, nelayan segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Mirit,” ujarnya.

Cipto menambahkan, setelah menerima laporan dari nelayan, jajaran Polsek Mirit segera bergegas mendatangi TKP dan membawa mayat perempuan itu ke RSUD Kebumen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga saat ini petugas belum mengetahui identitas mayat tersebut. pihaknya mengimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin perempuan untuk melapor ke Polsek Mirit.

"Adapun cirri-ciri dari mayat perempuan ini di antaranya memiliki tinggi badan sekitar 158 centimeter berkulit putih, dengan rambut pendek sebahu. Kalau usia masih cukup muda,” tandasnya.(syarif/adm)
Powered by Blogger.