Header Ads


Lagi, Mayat Lelaki Misterius Ditemukan Mengambang di Sungai Wawar

MIRIT, Kebumenonnews.com - Belum genap satu hari digegerkan oleh penemuan mayat perempuan tanpa identitas di tengah laut, warga Desa Wiromartan, Kecamatan Mirit kembali digegerkan penemuan mayat di sungai.
Jasad laki-laki tanpa identitas di Sungai Wawar. Foto:istimewa
Warga menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Wawar yang melintas di desa setempat, pada Rabu (09/05).

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu menuturkan, mayat laki-laki misterius itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB di tengah aliran Sungai Wawar. Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu nelayan bernama Kandar (46), warga Desa Rowo, Kecamatan Mirit.

Ada seorang warga yang hendak mencari ikan di sungai, melihat ada mayat tersebut,” terang Cipto. Ia menambahkan, setelah memastikan bahwa apa yang dia lihat adalah sesosok mayat, nelayan itu pun segera menariknya ke tepi sungai. Sesampainya di tepi sungai setempat, nelayan tersebut segera bergegas melaporkan penemuan mayat tersebut kepada perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Mirit.

"Jajaran Polsek Mirit yang mendapati adanya laporan tersebut segera meluncur ke TKP bersama tim Inafis Polres Kebumen untuk melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap mayat tersebut,” jelasnya.

Cipto menambahkan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi badan 162 sentimeter, berkulit putih dengan rambut lurus. Polisi juga mengamankan barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat, di antaranya tali rafia warna hitam, baju kaos warna biru muda dan celana pendek berwarna garis putih yang menempel di tubuh mayat tersebut.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas mayat tersebut. Mayat tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Sudirman untuk identifikasi lebih lanjut.

Belum diketahui secara pasti pakah mayat lelaki tersebut berhubungan dengan mayat perempuan yang ditemukan sebelumnya di tengah laut wilayah Kecamatan Mirit.(syarif/adm)
Powered by Blogger.