Header Ads


Jelang Lebaran, Antisipasi Kejahatan Hipnotis Polisi Disiagakan di Pasar

PETANAHAN, kebumenonnews.com - Toko Emas merupakan salah objek vital yang ada di wilayah Petanahan. Harga emas yang kian melonjak membuat sebagian warga Petanahan ingin berinvestasi melalui perhiasan yang ia beli.

Mengantisipasi kerawanan yang muncul, mulai dari pencurian, hingga peredaran uang palsu untuk mendapatkan emas bisa saja terjadi di toko emas, sejumlah personel Polsek Petanahan diturunkan melakukan patroli dan pengamanan di toko emas.

Kapolsek Petanahan AKP Masngudin saat dihubungi Tribratanews, pihaknya setiap harinya menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan patroli di toko emas.

“Keberadaan personil kami di sekitar toko emas, tidak lain untuk melakukan penjagaan. Serta untuk memantau situasi Kamtibmas di sekitar pasar Petanahan,” kata AKP Masngudin.

Selain melakukan pemantauan, untuk menjaga situasi Kamtibmas, pihaknya juga melakukan patroli di sekitar pasar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya personel kami di toko emas dan di seputaran pasar, besar harapan kami tidak ada kejahatan. Tidak ada gendam (hipnotis), peredaran uang palsu, ataupun pencurian,” tutupnya.(*/humaspolres/adm)
Powered by Blogger.