Header Ads


Berdalih Numpang Istirahat, Pria ini Curi Uang di Warung

KARANGANYAR, Kebumenonnews.com - Seorang pria nyaris menjadi sasaran amukan warga usai kedapatan mencuri di sebuah warung di Dukuh Grenggeng, Kelurahan Panjatan, Karanganyar, Selasa (8/5/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di warung milik Rawuh Prawiro, Dukuh Grenggeng, Kelurahan Panjatan, Karanganyar. Berawal saat pelaku yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, mampir untuk sekedar beristirahat.

Tanpa curiga, tuan rumah melayani layaknya menjamu tamu di warung. Hingga kemudian, tuan rumah ke belakang. Saat kembali, Rawuh Prawiro, menyadari dompet yang disimpannya di meja sudah tidak ada. Dompet itu berisi uang Rp 500 ribu. Lalu, Rawuh Prawiro menanyakannya kepada sang tamu. Alih-alih menjawab, pelaku malah ambil langkah seribu melarikan diri.

Tuan rumah yang belakangan mengetahui dompetnya dicuri pelaku berteriak minta tolong. Tak lama, warga yang mendengar teriakan korban mengejar pelaku dan berhasil meringkusnya. Beruntung, polisi dan aparat TNI datang dan menyelamatkan pelaku dari amukan massa. Hingga berita ini ditulis, belum mendapatkan keterangan polisi. Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir belum mau memberikan keterangan.(cah/adm/KE)
Powered by Blogger.