Header Ads


Amirudin Ditunjuk jadi Plt Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra

Plt Asisten 1 Sekda Moh Amirudin (dua dari kiri), saat mendampingi Plt Bupati Kebumen, pada sosialisasi pencairan belanja hibah kepada lembaga keagamaan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis pagi.
KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Moh Amirudin, ditunjuk menjadi Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Penunjukan itu dilakukan menyusul jabatan tersebut setelah ditinggal oleh pejabat lama, Sabar Irianto, karena memasuki usia pensiun.

"Pak Amirudin, saya tunjuk jadi Plt Asistes 1 karena Pak Sabar pensiun," kata Plt Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, saat membuka acara sosialisasi pencairan belanja hibah kepada lembaga keagamaan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis pagi.

Moh Amirudin, saat ini menjabat Kepala Dinas Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dispermades) Kebumen.

Pria yang juga pendiri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa ini akan rangkap jabatan sampai posisi Asisten 1 Sekda diisi oleh pejabat definitif.(*/IK/adm)
Powered by Blogger.