Header Ads


15 Pasangan Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kebumen 2018, Bakal Tampil di Panggung Festival Desa Wisata

KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Malam grand final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Kebumen, akan diselenggarakan di Panggung Festival Desa Wisata di Alun-alun Kebumen, malam ini, Sabtu 5 Mei 2018.

Sebanyak 15 pasang akan berebut untuk menjadi ikon wisata Kota Lawet. Adapun 15 pasang Mas dan Mbak Duta Wisata Kebumen yang lolos ke grand final, yakni finalis Mbak Duta Wisata Kebumen, Amalia Ulfiah, Ludi Miranti, Ari Yuningsih, Ika Nurwadardati Najmi.
Kemudian, Linda Astuti Damayanti, Alifaturrohmah, Dhea Tharuna Putri, Dwi Rizqi Febriyanti, Nurul Fatika. Selanjutnya, Dyta Nur Utami Fathma Hermawan, Rara Rizkia Novayanti, Nur Aulia Elgietasari, Atiko Lusiyana, Indah Kurniasih dan Laela Nur Fitria.

Sedangkan 15 finalis Mas Duta Wisata Kebumen 2018, yaitu Muhammad Nur Hasan Fadli, Agung Setiawan, Rivaldy Baskara Putra. Kemudian, Muhammad Fatkhul Fajri, Zainul Umam Alfajar Faozi, Sigit Fani Ramadhan, Muhammad Khaerudin, Habib Mushofa.

Para finalis merupakan peserta yang telah berhasil lolos seleksi tertulis dan wawancara. Seluruh peserta diuji dalam berbagai aspek. Meliputi kepribadian, pandangan hidup, konsep pengembangan pariwisata Kebumen, wawasan umum hingga pengetahuannya terkait sejumlah isu terkini. Para finalis itu sebelumnya telah menyisihkan 80 peserta lainnya. Peserta yang mendaftarkan diri ke panitia dalam ajang tersebut terhitung ada sebanyak 118 pendaftar.

Selanjutnya, Riyan Fandisica Tirta Aji, Hengki Prasetyo, Muhammad Rigen Alfaria, Rizky Ramadan, Rizki Gilang Saputra, Naufal Pradana dan Akhmad Ilyas Rahmansyah. Rencananya acara akan dimulai pukul 19.00 itu dijadwalkan akan dihadiri oleh Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz.(h4r)
Powered by Blogger.