Header Ads


Optimisme Kedua Paslon Pilgub Jateng di Akhir Debat Terbuka

Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang, Kebumenonnews.com - Debat terbuka Pilgub Jateng berakhir dengan penyataan siap menang dan siap kalah dari kedua paslon. Keduanya sama-sama optimistis memenangkan kontestasi Pilkada 2018, Jumat malam (20/4/2018)

Dimulai dari pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah, mereka yakin bakal mengentaskan kemiskinan di Jateng sebesar 6 persen dalam jangka waktu lima tahun. Selain itu mereka berjanji menciptakan lapangan kerja untuk lima juta orang dan menciptakan pemerintahan bersih dari korupsi.

"Kepada seluruh masyarakat Jateng mari kita jaga persatuan dan kekompakan bagi seluruh masyarakat Jateng. Soal Pilgub nomor dua. Kesiapan tidak hanya siap kalah, tapi siap menang untuk bekerja," kata Ida.

Dari kubu Ganjar Pranowo dan Taj Yasin, menjamin bahwa pelaksanaan Pilgub kali ini bakal berlangsung aman dan damai. Mereka juga mengungkapkan komitmen untuk mengentaskan kemiskinan.

"Saya itu sudah berkali-kali ikut kompetisi. Pak Dirman Said kemarin ulang tahun saja kami datangi kok. Kami peluk erat-erat," kata Ganjar. "Saya ingin sampaikan. Ini calonnya dua, yang menang satu," tutup Ganjar. (bgs/h4r)
Powered by Blogger.