Header Ads


Kisah Petualangan Si Bolang Di Sempor

Suasana shooting Petualangan Si Bolang di Waduk Sempor. Foto:agus dw.
Sempor, Kebumenonnews.com - Si Bolang yang tayang di Trans7 menampilkan petualangan anak-anak yang seru. Pemeran Si Bolang dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya dari Desa Sempor Kecamatan Sempor.

Kali ini si Bolang berpetualang di Desa Sempor, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen. Shooting (pengambilan gambar) yang dilakukan pada Kamis (12/04/2018) ini lebih bercerita tentang kehidupan anak-anak dan kehidupan di seputar waduk Sempor.

Lokasi yang dipilih adalah area waduk Sempor dan sekitarnya. Satu-satunya waduk yang berada di Desa Sempor  banyak memberikan  manfaatnya bagi penduduk setempat dan masyarakat Kebumen pada umumnya.

Pengambilan gambar di Sempor selama 4 hari dari tanggal 9 April hingga Kamis hari ini,  12 April 2018 cukup mengundang kerumunan warga sekitar yang ingin melihat proses shooting langsung di lokasi.

Adapun pemeran si Bolang adalah Arya siswa kelas 5, SDN 3 Sempor. Agus Dhowit salah satu anggota kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) Mukti Marandesa menjelaskan, kegiatan shooting si bolang sangat membantu promosi pariwisata di tempatnya.

"Semua berkat kerjasama yang baik antara Dinas Pariwisata kabupaten Kebumen, dengan Pemerintah Desa Sempor, serta Pokdarwis", tegas Agus.

"Selain itu Rumah Martha Tilaar Gombong, kantor UPT Pendidikan kecamatan Sempor dan semua pihak yang terlibat dalam syuting si Bolang", pungkasnya. (h4r)
Powered by Blogger.