Header Ads


Kebumen Desa Digital 2020

Pamuji sedang memberikan materi tentang internet marketing. Foto:Disarpuskebumen
KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Kemajuan teknologi dan derasnya informasi melalui internet tidak dapat di hindari. Peluang terbuka bagi siapa saja yang ingin maju dan berkembang seiring pesatnya informasi melalui media internet.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Kebumen mengadakan pelatihan (Workshop) kepada 50 orang peserta pengusaha UMKM di Kabupaten Kebumen.
Pelatihan bertajuk Workshop Facebook Ads For Internet Marketing diadakan di Akademi Kriya Disarpus Kebumen, Minggu, 1 April 2018.

Workshop ini hasil kerjasama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen dengan Rumah Baca Aksara Mahya dan Karangtaruna “Muda Jaya” Desa Tambakprogaten, Kecamatan Klirong.

Sebagai narasumber Pamuji, yang merupakan Digital Marketing dan Trainer serta Founder www.DigitalBatallion.com.

Acara Workshop dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen Anna Ratnawati, S.KM.M.Si. "Harapannya dengan Workshop ini pengusaha UMKM Kebumen semakin maju dan menambah pengetahuan dalam pemasaran online", jelasnya.

Dalam workshop ini akan diajarkan berbagai trik dan tips berjualan online agar omzet meningkat. Dalam kegiatan ini terbentuk komunitas Kebumen Desa Digital 2020 yang rencananya akan berkegiatan rutin melalui Akademi Kriya di Disarpus Kebumen.(h4r)
Powered by Blogger.