Header Ads


Gelar Senam Nusantara di CFD, PKS Kebumen Rayakan Milad ke-20

KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Sedikitnya 300 peserta mengikuti senam nusantara yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen di acara Car Free Day Alun-alun Kebumen, Minggu pagi, 22 April 2018, sebagai rangkaian dari Milad PKS ke-20.

Ratusan peserta itu terdiri dari kader, simpatisan PKS dan masyarakat umum di Kebumen. Tampak pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo beserta pengusus DPD, para anggota legislatif PKS Kebumen, dan Amad Riyadi, bakal calon anggota DPR RI dari Kebumen.

Ketua DPD PKS Kebumen, Akbar Yuliastomo, menjelaskan senam nusantara merupakan senam yang diciptakan oleh PKS. Dimana gerakannya diiringi dengan lagu-lagu daerah di nusantara dari Aceh hingga Papua.

"Hal ini menandakan bahwa PKS mengakui dan melestarikan keberagaman di Indonesia," ujar Akbar Yuliastomo, disela-sela acara. Senam nusantara dipimpin oleh instruktur Anto dan Ida dari Kepanduan DPD PKS Kebumen.

Pada kesempatan itu, Akbar juga menyampaikan, bahwa di usia yang sudah 20 tahun ini, PKS membawa tagline Ayo Lebih Baik. Gerakan hastag #2019 Ganti Presiden juga nampak dari beberapa simpatisan PKS yang mengenakan kaos tersebut.

"Melalui tagline ini PKS bertekad mengusahakan perbaikan-perbaikan di Indonesia lewat politik," beber Akbar.

PKS juga mengajak masyarakat Kebumen untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan  kegiatan senam nusantara. Selain mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, selepas Senam nusantara PKS Kebumen membagikan banyak doorprize berupa peralatan olahraga. "Seperti raket, barbel, skiping, sepeda gunung dan lain-lain," ungkapnya.

Powered by Blogger.