Header Ads


Tukang Becak Terima Paket Sembako NUcare-LazisNU Kebumen

Tukang becak terima paket sembako. (Maya-Lazisnu)
Kebumen - Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama ( Lazisnu ) Kabupaten Kebumen membagikan 9 paket sembako kepada para tukang becak Jumat pagi (9/3/2018).

Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ardi staff Lazisnu di kantor Sekretariat Lazisnu Kabupaten Kebumen di Komplek Islamic Center jalan Tentara Pelajar Kebumen.

"Paket Sembako ini berisi 3 kg beras, gula pasir 1/2 kg, minyak goreng 500ml, kecap, teh, dan mie sebanyak 4 bungkus", jelas Ardi.

Pentasyarufan Zakat konsumtif ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat sebagai salah satu program Lazisnu Kebumen.

Nucare - Lazisnu Kabupaten Kebumen menerima Zakat, Infaq, Sedekah maupun dana kemanusiaan yang akan ditasyarufkan kepada yang berhak menerima dan juga melalui berbagai macam program.

Adapun Zakat, Infaq, Sedekah maupun dana kemanusiaan bisa dilakukan melalui nomor rekening : Bank BRI 0032-0102-0382-532 dan BNI 06-444-576-24 untuk Sedekah dan Shodaqoh, sedangkan untuk Zakat bisa ditransfer ke rekening BRI 103 410 5371 dan Bank Jateng 2-008-12904-8

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap donatur yang tetap mempercayakan donasinya untuk dikelola oleh Nucare-Lazisnu Kabupaten Kebumen. Semoga bantuan berupa Zakat, Infaq, sedekah maupun dana kemanusiaan lainnya mampu menjadi amal jariyah dan berkah di dunia hingga akhirat," pungkas Ardi.(h4r)
Powered by Blogger.