Header Ads


Razia Gabungan, Belasan LC dan Pengunjung Dites Urine

Petugas sedang melakukan tes urin. Foto:sorot
Gombong - Untuk mencegah peredaran minuman keras maupun narkoba di wilayah Kabupaten Kebumen, operasi kamtibmas gabungan kembali digelar.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (24/3) malam, petugas gabungan Satpol PP, Kodim 0709, dan Badan Narkotika Kebumen (BNK) Kebumen menggelar razia di dua tempat hiburan malam.

Dua tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia yakni di seputaran Kecamatan Gombong. Pada kesempatan itu, sebanyak 48 orang terdiri dari 23 pengunjung, 15 LC, 10 karyawan menjalani tes urine. Hasil pemeriksaan tes urine menunjukkan hasil negatif.

Kasatpol PP Kebumen, R. Agung Pambudi melalui Kabid Gakda, Sugito Edi Prayitno mengatakan, kegiatan razia dengan menggandeng BNK tersebut akan terus dilakukan untuk meminimalisir peredaran miras dan narkoba. "Harapannya masyarakat tidak lagi mengkonsumsi miras ataupun Napza karena sangat berbahaya," katanya.

Malam sebelumnya, Satpol PP bersama BNK Kebumen, Polres dan Kodim melakukan razia di tempat hiburan malam, hotel kelas melati dan stadion. Hasil pemeriksaan tes urine di tempat karaoke ditemukan satu pengunjung positif narkoba. Sementara di hotel melati terciduk dua pasangan tidak resmi.(h4r/sorot)
Powered by Blogger.