Header Ads


Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di Buluspesantren Diringkus Polisi

Sumudi diringkus di Jalan pemuda Kebumen.(Istimewa)
Kebumen - Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus Sumudi (35), warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Jumat (9/3/2018). Sumudi ditangkap Sabtu pagi ini (10/3/2018).

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapat kronologi tertangkapnya Sumudi. Juga belum ada pernyataan resmi dari Polres Kebumen atau Polsek Buluspesantren. Kasubag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin MpdI, dan Kapolsek Buluspesantren belum menjawab pertanyaan wartawan. Hanya sumber koran ini sudah memastikan ditangkapnya Sumudi.

"Jagal dari Bocor" tersebut diamankan di Jl Pemuda, Kebumen Sabtu pagi tadi sekitar pukul 07.22WIB.

Foto-foto penangkapan Sumudi Warga RT 5 RW 1 Desa Bocor itu. kemudian dengan cepat beredar di media sosial dan aplikasi whatsapp. Uniknya, Sumudi yang memakai baju doreng tersebut terlihat cengar-cengir saat dibawa petugas. "Saat ini pelaku sudah berada di Polres Kebumen," ujar sumber media ini, tadi pagi.

Sumudi membunuh ibu kandungnya sendiri, Sutarmi (64), Jumat siang (9/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban dibacok berkali-kali menggunakan sebilah golok sehingga tewas seketika. Tubuh korban tergeletak di tengah sawah bersimbah darah dengan kepala terpenggal dari tubuhnya.

Sumudi yang wajahnya dihiasi tato itu sempat melarikan diri usai kejadian. Warga mengenal Sumudi pernah dirawat sakit jiwa, meski tak bisa dipastikan apakah hal itu terkait dengan tindakan kejinya pada Jumat kemarin. (h4r/KE)
Powered by Blogger.