Header Ads


Mayat Terapung di Sungai, Warga Sempor Geger

Penemuan Mayat di Sunga. Foto:BPBDKebumen
Sempor, Kebumenonnews.com - Penemuan sesosok mayat kembali terjadi di Kabupaten Kebumen. Kali ini mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengambang di aliran sungai Sangkal Putung yang terletak di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor atau tepatnya daerah pertigaan Jalan Gombong--Karangbolong, Minggu (11/3/2018).

Informasi yang terhimpun, mayat pertama kali ditemukan warga saat melintas di daerah tersebut sekira pukul 07.30 WIB. Pada saat ditemukan, kondisi mayat mengenakan kaos berwarna merah dan hanya bercelana dalam. Celana korban terlepas dan berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Penemuan mayat ini juga membuat heboh warga net di media sosial facebook Berita Kebumen.
Dari  salah satu warganet Sony Primadani berkomentar, korban tersebut bernama Wawan warga RT 03 RW 01 Desa Jatinegara Kecamatan Sempor.

Kapolsek Sempor AKP Wasidi saat dikonfirmasi media membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya mengaku telah menerjunkan anggota untuk mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah sakit. Pihaknya pun telah memasang garis polisi disekitar lokasi kejadian."Iya, saat ini telah dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Adanya penemuan mayat tersebut menjadi perhatian masyarakat. Bahkan terlihat ratusan warga memadati lokasi tersebut pada saat proses evakuasi jenazah oleh anggota polisi. Selain itu, sejumlah anggota TNI juga turut serta ke lokasi kejadian guna membantu kepolisian.(h4r/sorot)
Powered by Blogger.