Header Ads


Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Jalan Selatan Selatan

Evakuasi mayat oleh petugas. Foto:istimewa
Mirit - Mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Diponegoro Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sontak menggegerkan warga sekitar.

Saat ditemukan, korban memiliki ciri-ciri tinggi badan 163 centimeter, kulit sawo matang dan rambut lurus dengan usia berkisar 44 tahun. Mayat dengan perawakan kurus tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar yang kemudian meneruskan temuan tersebut ke Polsek Mirit.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubaghumas AKP Masngudin MPdI, menyampaikan kali pertama mayat ditemukan seorang warga, Durohman (69), warga Desa/Kecamatan Mirit sekitar pukul 09.00 WIB. Pria yang pulang dari sawah itu melihat korban sudah tergeletak meninggal di tepi jalan Diponegoro.

Dari hasil pemeriksaan Polisi dan tim Medis Puskesmas Mirit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban yang diketahui sebagai gelandangan itu diduga meninggal karena kelaparan. "Satu jam sebelum ditemukan meninggal, korban masih hidup dan tiduran di pinggir jalan," kata AKP Masngudin.

Karena identitas belum diketahui, maka jenazah diserahkan kepada perangkat desa Lembupurwo untuk dimakamkan.(h4r/*/KE)
Powered by Blogger.