Header Ads


Liburan Panjang, Kapolres Kebumen Patroli Sisir Pantai Logending

Kapolres Kebumen bersama Jajaran patroli sisir pantai Logending, Ayah. Foto:humaspolreskebumen
Ayah - Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan sebagian warga dalam menikmati libur panjang di wilayah Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar beserta PJU Polres Kebumen melakukan patroli di Objek Wisata Pantai Logending Kecamatan Ayah, Jumat (30/03) siang.


Kapolres berjalan menyusuri bibir dan dermaga pantai Logending, menyapa para nelayan dan pengunjung pantai yang tengah menikmati liburan.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, kegitan patroli itu untuk menghimbau kepada para nelayan maupun pengunjung pantai.

Salah satu Nelayan Mukhtarom (50) warga setempat menyampaikan bahwa akhir akhir ini angin dan ombak cukup besar di wilayah perairan Samudera Indonesia khususnya perairan Kebumen.
“Saya libur beberapa hari ini. Anginnya kencang. Ombaknya gede. Bahaya pak, jika nekad melaut," ungkapnya.

Terkait kegiatan patroli yang dilakukan Kapolres Kebumen bersama Jajarannya, Muhtaro sangat mengapresiasi dan berterima kasih Polri selalu siaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga.
"Ya saya ucapkan terimakasih sudah ada pihak kepolisian mau berpatroli di pantai Logending,” pungkanya. (h4r/Polres Kebumen)
Powered by Blogger.