Header Ads


Kades Karangsari Lantik 3 Perangkat Desa

Prosesi penandatanganan Sumpah Jabatan perangkat Desa Karangsari. Foto:Istimewa
Kutowinangun, Kebumenonnews.com - Kepala Desa Karangsari Daryanto mengambil sumpah dan melantik 3 orang perangkatnya di Balai Desa Karangsari Kecamatan Kutowinangun, Kamis, 29 Maret 2018.

Dari ketiga orang yang dilantik 2 diantaranya merupakan perangkat desa aktif yang berdasarkan hasil seleksi khusus promosi yang dilaksanakan untuk menempati jabatan Sekdes dan satu orang sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, sedangkan satu orang lainnya dilantik berdasarkan hasil seleksi Penjaringan dan penyaringan untuk menempati jabatan Staf kepala dusun.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Unsur BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama setempat serta unsur LKD lainnya juga dihadiri oleh Camat Kutowinangun Drs Agus Susanto didampingi anggota Forkompimcam Kutowinangun lainnya.

Dalam sambutannya Daryanto menegaskan kepada para perangkatnya agar jangan pernah malu belajar dan terus belajar, jangan sekali-kali menganggap diri paling pintar, saling bekerja sama karena pekerjaan semudah apapun jika dikerjakan sendiri tentu akan terasa sulit.

Camat Kecamatan Kutowinangun, Agus Susanto, mengajak warga Desa Karangsari yang memiliki hak pilih pada Pilgub 2018 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Selain itu, Agus juga mengajak warga setempat untuk tidak lupa melihat visi dan misi masing-masing pasangan Cagub Cawagub sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan.

"Kita himbau kepada warga yang telah memiliki hak pilih dalam Pilgub 2018 mendatang untuk menggunakan dan menyalurkan hak pilihnya dengan baik. Terserah mau pilih siapa, sesuai hati nurani masing-masing, namun kita ajak dan sarankan agar warga juga tak lupa untuk melihat visi misi para calon,” ujarnya.(h4r)
Powered by Blogger.