Header Ads


JRS Seri 3 Kebumen: Terdaftar 275 Starter, Kelas 2 Tak Terbanyak

Road Race Kebumen 2018.Foto:balapmotor.net
KEBUMEN, Kebumenonnews.com - Kejuaraan Mizzle Road Race & Matic Race Open Championship 2018 atau Jateng Race Series (JRS) seri yang ke-3 resmi dimulai pada hari, Sabtu (17/3) di sirkuit Alun-alun, Kebumen, Jateng.

Event garapan So Tech Sport Club (SSC) dan Indiel Racing Organizer (IRO) berhasil menjaring 275 starter. Namun perlu dicermati bahwa jumlah starter sementara belum final, karena hari ini masih dibuka beberapa kelas lagi seperti MiniGP. Tak hanya pebalap asal Jateng dan DIY saja, namun beberapa pebalap dari Jabar dan Jatim juga ikut serta meramaikan acara ini.

Dalam pantauan data per-kelas, memang menarik dicermati dimana kelas-kelas 2 tak menjadi penyumbang jumlah sterter terbanyak. Seperti kelas bebek 2T STD 125cc baik open maupun pemula yang diikuti lebih dari 20 starter. Kelas Underbone dihadiri 17 pebalap sementara kelas Sport 2T diikuti 16 pebalap.

Sementara ini latihan resmi sedang dimulai, dan dilanjutkan babak QTT untuk menentukan pebalap tercepat pada final race besok. Persaingan cukup seru dan sengit bro. So, pantengin terus portal balapmotor.net untuk info selanjutnya.(h4r/balapmotor.net)
Powered by Blogger.