Header Ads


Jaga Sinergitas, TNI-Polri di Kebumen Olahraga Bareng

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar menyerahkan hadiah sepeda kepada peserta yang beruntung.
KEBUMEN - Untuk menjaga sinergitasm TNI-Polri, Kodim 0709 Kebumen dan Polres Kebumen kompak menggelar kegiatan olahraga bareng. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kodim 0709 Kebumen, Jumat 16 Maret 2018.

Sedikitnya 350 peserta dari Kodim maupun Polres mengikuti jalan sehat yang dilanjutkan senam bersama dan perlombaan. Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep saat memimpin acara yang didampingi Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar kegitan itu untuk memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi antara TNI dan Polri. "Mungkin ini adalah kegitan awal, olah raga bersama antara TNI POLRI. Nanti secara bertahap akan dilakukan secara kontinyu.

Tujuannya untuk menjaga sinergitas TNI Polri," ujar terang Dandim O709 Kebumen didampingi Kapolres Kebumen di depan Makodim. Agar semakin meriah, dalam kegiatan itu para peserta mengikuti lomba balap bakiak, estafet air, hingga balap roda tank dan lomba balap Hola hoop. AKBP Arief Bahtiar saat ditemui mengatakan perlombaan itu bukan perlombaan antara TNI POLRI.

"Masing masing tim yang berlomba, di dalamnya ada peserta dari Polres dan Kodim. Jadi ini bukan perlombaan antara Polres Kebumen dengan Kodim 0709 Kebumen," kata AKBP Arief Bahtiar. Dalam kegiatan yang digelar dari pukul 06.00 wib hingga pukul 10.00 wib itu, panitia menyiapkan hadiah berupa setrika, kulkas, kompor gas, hingga sepeda gunung.(h4r/Inikebumen)
Powered by Blogger.