Header Ads


Gempar !!! Mayat Perempuan dengan Kepala Terputus di Tengah Sawah

Buluspesantren - Warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren Jumat (9/3/2018), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah area persawahan desa setempat.

Mayat ini diduga jadi korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Lebih mengenaskan lagi, bagian kepala mayat terputus dari tubuhnya dan dimasukkan dalam sebuah tas di samping mayat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, identitas mayat berjenis kelamin perempuan ini diketahui bernama Sutarmi (50), warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren. Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.15 WIB oleh seorang petani yang melintas di area persawahan tersebut.

Menurut Kepala Desa Bocor Slamet (51), korban diduga menjadi korban penganiayaan oleh anaknya sendiri Su (36). Saat itu saya ketiduran tetapi ada laporan warga, makanya saya ke lokasi.

"Masih dalam penyelidikan petugas, tetapi informasi dari warga pelaku penganiayaan diduga anaknya sendiri,” ungkapnya Hingga saat ini, jajaran Satreskrim Polres Kebumen yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Aji Darmawan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selain itu, juga tampak sejumlah anggota polisi dari Polsek Buluspesantren yang ikut datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan.(h4r/Sorot)
Powered by Blogger.