Header Ads


Bermesraan di Pasar Hewan, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

NA dan RA, Foto:Sorot

Kebumen - Nasib apes dialami NA warga Kabupaten Purworejo dengan RA, warga Kebumen yang diamankan polisi saat bermesraan di Pasar Hewan Tamanwinangun Kebumen, Sabtu (03/03/2018).

Ulah mereka tergolong nekat pasalnya belum lama ini pemerintah kabupaten kebumen telah menutup praktik prostitusi yang kerap dilakukan di tempat tersebut.

Selain mengamankan pasangan tersebut, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai mucikari yakni P perempuan asal Blora dan Bi pria warga Kebumen. Usai diamankan, keempatnya kemudian digelandang ke Mapolsek Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasat Reskrim, AKP Aji Darmawan mengatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan kondusifitas dan keamanan Kebumen. Razia tersebut difokuskan pasa tempat penginapan dan warung-warung yang diduga kerap untuk tempat ajang maksiat.

"Hal ini sebagai tindak lanjut laporan masyarakat atas keresahan dugaan praktik prostitusi," katanya.
Aji menegaskan, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara kontinyu untuk menekan angka kegiatan prostitusi di Kebumen. Ia pun mengharapkan Kabupaten Kebumen dapat tercapai situasi aman, nyaman, kondusif dan bebas dari prostitusi. 

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika mengetahui ada tempat yang digunakan sebagai ajang prostitusi," tegasnya. (h4r/Sorot)

Powered by Blogger.